Terus Diejek Mueller, Bek Bayern Ngambek

Dante
Sumber :
  • sambafoot.com
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bek Bayern Munich, Dante, mulai merasa tak nyaman dengan sikap rekannya, Thomas Mueller. Dante mengaku sering diejek Mueller di setiap kesempatan karena timnas Brasil dikalahkan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 dengan skor yang besar, 1-7.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Pemain berambut kribo ini turun sebagai starter ketika Brasil dibantai Jerman di semifinal. Menurut Dante, kekalahan besar Selecao di semifinal Piala Dunia 2014 adalah sebuah tragedi.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Hasil itu cukup membuatnya malu. Dan dia meminta agar seluruh pemain timnas Jerman di Bayern tak lagi membahas hasil pertandingan tersebut.


"Semua pemain Jeman membuat lelucon tentang kekalahan tersebut. Sampai saya harus membuat momen di mana mereka harus tutup mulut," kata pria 31 tahun kepada Globo TV.


"Saya bilang ke mereka, masih ada hal yang serius untuk dibicarakan. Kami bisa bercanda soal hal lain, tapi tidak untuk yang satu ini," sambungnya.


Sebenarnya, Dante sudah mengungkapkan kekesalannya kepada Mueller. Dia berharap Mueller bisa mengerti situasi yang dialaminya usai tragedi semifinal Piala Dunia 2014.


"Saya bilang ke Mueller: 'Berhenti bercanda, saya tak bisa menertawakan mereka.' Ketika saya tak bisa tertawa, saya sangat marah dan meledak-ledak," jelas Dante.


Nama Dante kemungkinan besar tak lagi masuk ke dalam skuad timnas Brasil. Usai Piala Dunia 2014, dia memutuskan pensiun dari ajang internasional.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya