ManCity Mulai Serius Jajaki Transfer Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Manchester City semakin serius menjajaki transfer bintang Barcelona, Lionel Messi, menyusul dipecatnya Andoni Zubizarreta dari kursi direktur teknik Blaugrana, kemarin.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memecat Zubizarreta usai 4 tahun menjadi salah satu direktur. Alasannya, beberapa pembelian pemain yang gagal serta sanksi transfer yang dijatuhkan FIFA.

ManCity pun melihat hal ini sebagai kesempatan merekrut Messi. Menurut Manchester Evening News, The Citizens akan terus memantau perkembangan pria Argentina tersebut, meski sadar Barca kemungkinan enggan melepasnya perihal sanksi transfer.

Namun, seperti diketahui, ManCity bukan satu-satunya klub Premier League yang mengincar jasa Messi. Chelsea dikabarkan jadi salah satu klub yang berada dalam posisi terdepan untuk dapatkan jasanya.

Peluang Messi untuk hijrah dari Barca pun cukup besar. Berkaca pada hubungannya yang tengah merenggang dengan pelatih anyar Barca, Luis Enrique.

"Secara psikologis, ide menyangkut Messi hengkang dari Barcelona tidak pernah semungkin ini," tulis koresponden Calciomercato.it, Tancredi Palmeri.

"Semua masalah waktu. Siapa yang akan tahu apa keputusan Messi sekarang kalau tawaran bombastis seperti dari PSG, 1,5 tahun lalu datang lagi," lanjutnya memprediksi masa depan Messi.

Paris Saint-Germain memang juga diketahui ingin memboyong Messi ke Prancis. Klub kaya Ligue 1 itu sempat menyiapkan dana 120 juta pound untuk mendapatkan Messi beberapa tahun lalu. (one)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Baca juga:
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Mantan Kekasih Ronaldo Segera Jadi Sepupu Superman

Biang Keladi Embargo Transfer Barcelona Akhirnya Dipecat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya