Gadis Cantik Ini Jadi "Jimat" Valencia Hentikan Rekor Madrid

Kim Lim
Sumber :
  • instagram.com/kimmylecute
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rekor kemenangan beruntun Real Madrid terhenti di angka 22. Mereka gagal melanjutkan hegemoni usai tumbang di markas Valencia dengan skor tipis 1-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sempat unggul melalui gol penalti Cristiano Ronaldo di babak pertama, namun Los Blancos tak berdaya menghadang gempuran
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Che pada paruh waktu kedua. Gawang Iker Casillas dua kali dikoyak oleh Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.


Tampil di depan publik Mestalla, Valencia terlihat sangat bersemangat. Apalagi, pada kesempatan tersebut juga hadir gadis cantik yang sengaja datang jauh-jauh dari Singapura untuk memberikan dukungan. Dia adalah Kim Lim, putri pemilik Valencia, Peter Lim.


"Ini pertandingan yang ketat. Saya senang. Selamat buat kalian semua. Kalian yang terbaik dan kiper kami sangat hebat," tulis Kim di akun instagram-nya ketika masih duduk di tribun stadion, sebagaimana dikutip
101 Greatgoals.


Kemunculan Kim di sana dianggap membawa keberuntungan oleh banyak pihak. Karena itu selepas pertandingan dia dan rombongan disambut meriah. Tim pun sengaja meluangkan waktu untuk berfoto bareng dan beramah tamah.


Bagi Kim ini jadi kali kedua menyaksikan langsung Valencia turun bertanding di Spanyol. Sebelum ini, dia sempat menonton laga kontra Barcelona. Sayangnya, pada laga itu tim asuhan Nuno Santo kalah 0-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya