Follow Akun Instagram Chelsea, Sinyal Messi ke Inggris?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVAbola - Masa depan Lionel Messi di Barcelona kian buram. Pemain Argentina itu dilaporkan sudah tak betah berada di Blaugrana.

Beberapa media spanyol memberitakan isu perselisihan antara Messi dengan sang pelatih Luis Enrique. Pemain 27 tahun tersebut kabarnya geram dengan keputusan Enrique yang mencadangkannya saat Barcelona takluk 0-1 dari Real Sociedad, akhir pekan kemarin.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Messi juga dilaporkan bolos latihan setelah kekalahan itu. Namun, pihak Barcelona mengklaim sang pemain absen karena mengalami masalah pada perutnya.

Hal ini membuat isu kepergian Messi kian menyeruak. Berita ini makin panas setelah sang pemain mengikuti (follow) akun Instagram salah satu klub Premier League, Chelsea.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN



Langkah nominator Ballon d'Or 2014 itu tentu membuat banyak pihak berspekulasi. Apakah Messi sudah mempersiapkan diri untuk hijrah ke Inggris musim depan?

Sebab selain akun Chelsea, Messi juga mengikuti akun Instagram milik kiper The Blues, Thibaut Courtois, dan bek Filipe Luis. Ini juga menjadi sinyal bahwa The Blues bisa saja menjadi pelabuhan Messi berikutnya.

Berita ketertarikan Chelsea terhadap sang pemain sudah sejak lama bergulir. Salah satu pemain The Blues, Cesc Fabregas, bahkan berharap mantan rekannya itu segera berlabuh di Stamford Bridge.

Namun, hingga saat ini belum ada hal konkret yang terjadi. Baik Messi maupun Chelsea dan Barcelona masih belum berkomentar terkait hal ini. (one)

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Duo Manchester Hadapi Lawan Mudah di Babak 4 Piala FA

Sepakbola Gajah Masuk Fokus Tim Sembilan

Kata Gerrard Usai Jadi Pahlawan Liverpool

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016