Kata Gerrard Usai Jadi Pahlawan Liverpool

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Liverpool harus bersusah payah melaju ke babak keempat Piala FA. Mereka hanya mampu menang 2-1 atas tim Divisi 4, AFC Wimbledon dalam laga yang digelar di Cherry Red Record Fans Stadium, dini hari tadi.

Kapten Liverpool Steven Gerrard menjadi pahlawan kemenangan, setelah memborong dua gol di laga ini. Usai laga, Gerrard mengaku sangat menikmati kompetisi ini dan punya impian besar di Piala FA musim ini.

"Saya selalu menikmati Piala FA. Saya tumbuh dengan mencintai kompetisi ini. Dan, Piala FA musim ini akan jadi yang terakhir saya, sehingga saya berusaha selalu tampil maksimal," kata Gerrard dilansir Soccerway, Selasa 6 Januari 2015.

"Bolton di babak berikutnya akan menjadi ujian sulit lainnya buat kami. Tetapi, memenangi kompetisi ini adalah impian kami dan saya berharap bisa merealisasikannya," lanjut Gerrard.

Melawan Wimbledon, Liverpool membuka keunggulan di menit 12 melalui gol Gerrard. Namun, Wimbledon ternyata memberikan perlawanan, setelah pada menit 36, sukses menyamakan kedudukan lewat gol Adebayo Akinfenwa.

The Reds akhirnya memastikan kemenangan di menit 62 melalui sepakan bebas Gerrard yang berhasil menaklukan kiper Wimbledon, James Shea. Hingga peluit akhir, skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool bertahan. (asp)

Baca juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dua Gol Gerrard Loloskan Liverpool ke Babak 4 Piala FA

Inikah Pewaris Gerrard di Liverpool?

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Zidane: Real Madrid Dua Kali Dikecewakan Gerrard

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016