MU Siapkan Rp1,3 T demi Datangkan Pemain Binaan Sendiri

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United masih bernafsu mendatangkan pemain-pemain dengan harga selangit. Setelah sempat mengajukan penawaran selangit untuk winger Real Madrid, Gareth Bale, Setan Merah kini mengincar gelandang Juventus, Paul Pogba.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Telegraph, MU dikabarkan menyiapkan dana sebesar £70 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk memboyong pemain internasional Prancis tersebut. Padahal, Pogba sendiri merupakan pemain binaan Setan Merah, yang dilepas ke Juventus pada 2012.


Seperti diketahui, Pogba bergabung dengan tim muda MU pada 2009 dan kemudian mendapat kesempatan masuk tim senior. Namun, tampaknya manajer Setan Merah saat itu, Sir Alex Ferguson belum terlalu percaya pada kemampuan Pogba.


Alhasil, pemain yang kini telah mengoleksi 22 caps bersama Les Bleus tersebut hanya tampil di sebanyak tiga laga di Premier League musim 2011-12. Pogba tak betah, sedangkan Sir Alex menuding Pogba telah menunjukkan sikap tak respek.


Dan, bersama Juventus, pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut mengalami perkembangan pesat dalam kariernya. Memainkan peran penting di lini tengah, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu menjadi bagian dari tim juara Bianconeri.


Kini, Setan Merah pun tampaknya sudah melupakan penyesalan telah melepas salah satu talenta terbaik. Tim asuhan Louis van Gaal tersebut tampaknya ingin melengkapkan skuad mereka, setelah belanja besar-besaran dilakukan pada musim panas 2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya