Pelatih PBR Digoda Tawaran Melatih Timnas Hongkong

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola -
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic menyatakan bisa kapan saja pergi meninggalkan The Boys Are Back meski kontraknya baru berakhir pada 2016. Sebab kata dia klausul kontrak yang disepakatinya dengan PBR memungkinkan dia hengkang mendapatkan tawaran menarik dari klub lain.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Bahkan, Dejan mengakui jika dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk kembali menangani Timnas Hongkong, meski sejauh ini pelatih berusia 45 tahun itu, belum memberikan jawaban pasti kepada federasi sepak bola wilayah administratif khusus di China itu. Situasi keuangan PBR saat ini, disebut-sebut memicu Dejan melontarkan pernyataan tersebut.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


"Kontrak saya di PBR sampai 2016, tapi ada poin dalam klausul kontrak yang memungkinkan saya meninggalkan klub. Jadi kontraknya bersifat fleksibel," ungkap Dejan.


Saat ditanya soal tawaran mengarsiteki Timnas Hongkong, Dejan tak memungkirinya. "Ada tawaran untuk kembali menangani Timnas Hongkong. Tapi saya belum bisa pastikan karena saat ini fokus memimpin persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan," jelasnya.


Dejan sendiri seperti diberitakan sebelumnya akan meninggalkan PBR, akhir pekan ini. Namun, kepergiannya tak ada kaitan dengan tawaran yang diajukan federasi sepak bola Hongkong. Dejan harus terbang ke Belgrade untuk melanjutkan kursus kepelatihan A UEFA Pro.


"Masih ada tiga sesi kursus kepelatihan lagi sesuai yang ditetapkan UEFA. Saya akan menjalaninya selama 10 hari," ungkap Dejan.


Meski harus meninggalkan para pemainnya, namun Dejan mengatakan, sudah menyiapkan dan menyusun program yang nantinya akan dijalankan oleh para asistennya selama dia berada di Belgrade.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya