MU Buka Tahun 2015 dengan Hasil Imbang

Stoke City vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.

VIVAbola - Manchester United membuka tahun 2015 dengan hasil kurang memuaskan. Mereka bermain imbang 1-1 kala bertamu ke kandang Stoke City, Britannia Stadium, Kamis, 1 Januari 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam pertandingan tersebut 'Setan Merah' sempat dikejutkan oleh gol cepat tim tuan rumah. Namun untungnya mereka langsung bisa membalas pada sebelum turun minum.

Adalah bek Ryan Shawcross yang membuat para pendukung Stoke bersorak ketika duel baru berjalan 2 menit. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten itu menaklukkan kiper David De Gea dengan tendangan voli di muka gawang menyambar umpan tandukan Peter Crouch.

Tertinggal 0-1, MU berupaya bangkit. Meskipun agak kesulitan meladeni permainan Stoke, namun akhirnya tim besutan Louis van Gaal tersebut mampu menyamakan kedudukan di menit 26.

Radamel Falcao mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang yang dipinjam dari AS Monaco itu memperdayai kiper Asmir Begovic dengan tendangan meneruskan umpan Michael Carrick lewat situasi sepak pojok. Skor imbang 1-1 bertahan sampai waktu jeda.

Di paruh waktu kedua, baik Stoke maupun MU sama-sama tampil terbuka. Mereka saling melancarkan serangan. Hanya saja tak banyak peluang yang dihasilkan. Pertandingan ditutup dengan hasil imbang 1-1.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tambahan satu poin untuk sementara membuat kedua tim sama-sama tak bergeming dari posisinya. MU tetap di peringkat ketiga dengan koleksi 37 poin. Sedangkan di posisi ke-11 dengan 26 poin.

Stoke City (4-4-2): Begovic; Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters; Arnautovic, N’Zonzi, Whelan, Walters; Diouf, Crouch.

Manchester United: (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Evans; Young, Carrick, Rooney, Shaw; Mata; Van Persie, Falcao.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Usai Podolski, Inter Milan Bidik Winger Chelsea

Perburuan Striker Persib: Dua Gagal, Dua Lagi Datang Mencoba

Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016