Kehabisan Stok Bek Kanan, MU Bidik Pilar Everton

Seamus Coleman bobol gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Kehabisan stok bek kanan, Manchester United kemungkinan bakal menyelesaikannya dengan turun ke bursa transfer. MU diyakini sudah punya pemain incaran yang dianggap kompeten untuk menambal lubang itu.

The Guardian mengklaim, 'Setan Merah' tengah mendekati Seamus Coleman. Pemain Everton itu dinilai cocok untuk menggantikan peran Rafael yang sekarang sedang dibebat cedera.

Sayangnya, untuk mendatangkan Coleman, tim asuhan Louis van Gaal ini harus merogoh kocek lumayan dalam. Everton selaku pemilik membanderolnya £20 juta.

Belakangan tim yang bermarkas di Old Trafford ini memang terus dipusingkan dengan persoalan lini pertahanan. Sejumlah punggawa andalan seakan tak henti dihantam cedera.

Untuk sisi kanan, selama ini MU selalu mengandalkan tenaga Rafael. Namun, beberapa waktu lalu pemain asal Brasil itu harus masuk ke ruang perawatan. Sebagai alternatif pengganti, sementara ini Van Gaal selalu menempatkan winger Antonio Valencia di  posisi tersebut.

Untuk Coleman, seandainya gagal membujuknya untuk bergabung pada Januari ini, kemungkinan MU bakal melobinya lagi untuk hengkang dari The Toffees pada Juni mendatang. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Usai Podolski, Inter Milan Bidik Winger Chelsea

Perburuan Striker Persib: Dua Gagal, Dua Lagi Datang Mencoba

Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016