Presiden Atletico Ungkap Proses Pemulangan Torres

Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengungkapkan proses pemulangan Fernando Torres ke Vincente Calderon. Dia mengatakan bukan hal yang mudah untuk merekrutnya dari AC Milan.

Torres yang pernah bermain untuk Atletico pada 2001-2007 itu, memang alami masa sulit sejak pindah ke Chelsea. Hal itu juga yang membuat The Blues memilih meminjamkan Torres ke AC Milan pada musim panas lalu.

Tapi kini, Chelsea akhirnya telah setuju melepas Torres ke Milan secara permanen. Namun karena tidak cocok, I Rossoneri akhirnya menjalin kesepakatan degan Atletico, yakni menukar Torres dengan Alessio Cerci dengan status pinjaman.

"AC Milan menginginkan Cerci dan dalam situasi ini, semua orang gembira. Ini adalah salah satu hal dalam hidup di mana semuanya berjalan sesuai rencana," ujar Cerezo, seperti dilansir oleh AS.

Selain itu, Cerezo juga mengungkapkan bila pelatih Diego Simeone memang menginginkan Torres kembali Atletico. Perihal gaji, Cerezo mengaku tidak ada masalah, karena gaji Torres masih menjadi tanggungan Milan, begitu pun Cerci.

"Simeone jarang meminta untuk hal apa pun, tetapi dia meminta (Atletico) mendatangkan Torres. Tak mudah mendatangkannya kembali ke sini. Namun, setelah berusaha keras, kami membuat hal ini mungkin terjadi," kata Cerezo.

"Selama negosiasi dengan Torres, tak ada pembicaraan soal uang. Itu tidak perlu. Hatinya berada di Atletico dan dia sangat antusias menyambut kemungkinan kembali ke sini, begitu juga suporter," ujarnya.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Baca juga:

Milan Permalukan Real Madrid di Dubai

Kaleidoskop 2014: Pelajaran Klub-klub Eropa untuk Indonesia

Kaleidoskop 2014: Bintang ke-4 Jerman di Piala Dunia Brasil

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016