Presiden Palermo: AC Milan seperti Burung Pemakan Bangkai

Maurizio Zamparini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Presiden Palermo, Maurizio Zamparini geram dengan pergerakan yang dilakukan tim-tim besar untuk membajak para pemain di timnya, salah satunya AC Milan. Bahkan, dia mengatakan ulah tim-tim tersebut seperti burung pemakan bangkai.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan memang tengah memburu beberapa nama baru, di antaranya bek Palermo, Ezequiel Munoz. Zamparini mengatakan, tim-tim seperti Rossoneri kerap memengaruhi pemain untuk menolak perpanjangan kontrak di timnya sekarang, agar bisa lekas pindah.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Perpanjangan kontrak? Kami harus melindungi diri karena banyak burung pemakan bangkai di sepakbola, yang mencari para pemain dan menghasut mereka untuk tak menandatanganinya," ujar Zamparini, sebagaimana dilansir
Football-Italia.


"Misal, kita berbicara tentang Barreto dan Munoz, dan saya yakin mereka akan menandatangani perpanjangan kontrak. Tapi, ada sedikit pesimisme, karena ulah para burung pemakan bangkai tersebut. Milan contohnya," sambungnya.


Selain itu, Zamparini juga berbicara tentang kemungkinan Juventus meminang gelandang serang timnya, Giuseppe Vazquez. Menurutnya, jika benar-benar ingin mendapatkannya, direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta meski melakukan langkah serius.


"Marotta belum bertanya tentang Vazquez. Jika menginginkannya, maka dia harus menghubungi saya. (Namun), dalam hal ini Vazquez dalam Dybala tak masuk dalam daftar transfer," ujar pria asal italia berusia 73 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya