Dilirik MU, Bale Masih Bahagia di Real Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, akhirnya angkat bicara perihal rumor ketertarikan Manchester United padanya. Menurut pemain asal Wales ini, tak ada niatan darinya untuk pindah dari El Real.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Belakangan rumor kepindahan Bale ke MU semakin kuat, manajemen Setan Merah kabarnya siap menyodorkan tawaran sebesar 120 juta pounds. Di mana, Bale akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor transfer miliknya sendiri.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Manchester United memang sudah lama tertarik dengan Bale, namun usaha tersebut gagal usai sang pemain lebih memilih Madrid. Kini, mereka kembali mencoba menggoda pemain yang sukses membawa El juara Liga Champions, Copa del Rey, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Klub.


Sayang, Bale mengaku bahagia meniti karier di Spanyol bersama Real Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini juga menyatakan masih memiliki kontrak yang cukup panjang dengan tim asuhan Carlo Ancelotti ini.


"Manchester United? Saya bahagia di Madrid. Saya suka kota, cuaca dan juga klub. Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi di sini," ujar Bale, seperti dilansir Marca.


"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2019 dan bisa bertahan selama bertahun-tahun lebih setelah itu," sambung pemain yang didatangkan oleh Madrid pada 2013 silam dengan harga 100 juta pounds ini.


Sebelumnya, Presiden Los Merengues, Florentino Perez, juga menuturkan Bale tak akan dilepas, mengingat selama ini menjadi sosok penting di tubuh tim. Bahkan, dia juga mengatakan Bale sama pentingnya dengan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya