Sama Pentingnya dengan CR7, Bale Dipertahankan Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Manchester United tampaknya mesti segera menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Sebab, El Real dan sang pemain telah menyatakan tak akan membuka diskusi dengan klub lain.

Presiden Los Merengues, Florentino Perez menuturkan Bale tak akan dilepas, mengingat selama ini menjadi sosok penting di tubuh tim. Bahkan, dia juga mengatakan Bale sama pentingnya dengan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo.

"Kami belum menerima tawaran dari Manchester (United) atau klub manapun untuk Gareth Bale. Dia tak akan pernah meninggalkan Real Madrid, dan klub tak akan mendiskusikan bintang mereka, berapapun tawaran yang datang," kata Perez.

"Seperti halnya tak bisa bayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, saya juga tak tahu bagaimana jadinya Real tanpa Bale. Dia pemain kunci dan telah melakukan banyak hal untuk tim. Dia juga bagian dari masa depan klub," lanjutnya dilansir Sports Mole.

Bale sendiri mengatakan sama sekali tak terpikirkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 itu merasa nyaman dan berhasrat untuk terus meraih kejayaan bersama Los Blancos.

"Manchester United? Saya bahagia di Madrid. Saya menyukai kota, cuaca, dan klubnya. Saya sangat ingin memenangi titel-titel lainnya di sini," tutur pemain yang mengoleksi dua penghargaan pemain terbaik Premier Leageu itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Milan Permalukan Real Madrid di Dubai

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kaleidoskop 2014: Pelajaran Klub-klub Eropa untuk Indonesia

Kaleidoskop 2014: Bintang ke-4 Jerman di Piala Dunia Brasil

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016