Ingin Bek AC Milan, MU Sodorkan Chicharito

Bek AC Milan, Adil Rami berduel dengan pemain Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Dalam upaya memperkuat lini pertahanan, Manchester United masih mengincar bek tangguh. Setelah dihubungkan dengan beberapa nama, kini yang masuk radar Setan Merah adalah bek AC Milan, Adil Rami.

Pada musim panas 2014, MU terbilang jor-joran dalam mendatangkan pemain. Sebut saja, Falcao, Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Daley Blind. Namun, dari sejumlah nama tersebut, hanya Rojo yang memiliki kapasitas sebagai bek tengah.

Sial bagi Setan Merah, karena Rojo cedera, sehingga manajer Louis van Gaal pun kerap memainkan para pemain belia seperti Tyler Blackett dan Paddy McNair. Hasilnya  kurang memuaskan, sehingga MU membutuhkan sosok berpengalaman di jantung pertahanan.

Setelah dikaitkan dengan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, MU kini membidik Rami. Pemain internasional Prancis tersebut dinilai bakal mampu menghadirkan rasa aman bagi penjaga gawang Setan Merah, David de Gea.

Terlebih, pada musim ini, eks bek Valencia tersebut tampil reguler bersama Rossoneri. Hingga giornata ke-16 Serie musim ini, Rami tampil sebanyak 12 kali. Selain itu, pemain yang rajin membantu penyerangan itu juga sudah mencetak satu gol bagi Milan.

Media asal Inggris, Daily Star mengklaim, MU akan menawarkan penyerangnya, Javier "Chicharito" Hernandez, yang saat ini dalam masa peminjaman di Real Madrid. Chicharito sendiri membutuhkan waktu bermain, karena selama ini kerap menjadi pelapis.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Pernah Latih Barcelona, Martino Merasa Kariernya Tercoreng

Usai Rebut Trofi di Dubai, Ronaldo Bidik Ballon d'Or


Hadapi Tim Terbaik Dunia, Bek AC Milan Tak Gentar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016