Hadapi Tim Terbaik Dunia, Bek AC Milan Tak Gentar

Bek AC Milan, Alex
Sumber :
  • Forzitalianfootball
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
AC Milan akan berhadapan dengan tim yang kini berstatus terbaik dunia, Real Madrid, pada laga persahabatan di Dubai, Selasa 30 Desember 2014 malam WIB. Meskipun El Real lebih diunggulkan, bek Rossoneri, Alex yakin akan performa timnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski masih sulit menemukan konsistensi, Milan meraih hasil positif pada dua laga terakhir di Serie A. Usai menang 2-0 atas Napoli, tim asuhan Filippo Inzaghi menahan Roma di Olimpico. Mereka pun akan bermain dengan cara yang sama melawan Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Melawan mereka pasti akan sulit. Tapi, kami juga bisa bermain bagus. Yang perlu kami lakukan adalah bermain dengan cara yang sama seperti beberapa pertandingan terakhir," tutur Alex, sebagaimana dilansir
Football-Italia
, Selasa 30 Desember 2014.


Pada klasemen sementara Serie A, Milan kini menduduki peringkat 7, dengan koleksi 25 poin. Namun, mereka terpaut dua angka saja dari Napoli yang ada di peringkat 3. Untuk itu, Alex pun berharap timnya bisa meraih hasil-hasil positif di sisa musim ini.


"Kami melakukan segalanya dengan baik saat melawan Napoli, dan kemudian mereka menang atas Juventus (di Supercoppa). Sepakbola itu begitu terbuka," ucap Alex, yang didatangkan Rossoneri secara gratis pada musim panas 2014.


"Kami harus mengurangi gap dengan Roma dan Juventus. Ini akan sangat sulit, tapi kami harus tetap berusaha mewujudkannya, karena, kembali ke Liga Champions adalah target kami. Ini sangat penting," tutur mantan bek Chelsea dan PSG tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya