Mimpi Masa Kecil Striker Anyar Persib Akhirnya Terwujud

Alumnus Timnas U-23 SEA Games 2013, Yandi Sofyan
Sumber :
  • Brisbane Roar

VIVAbola - Yandi Sofyan Munawar mengaku lega setelah memastikan berseragam Persib Bandung. Adik kandung Zaenal Arif itu menyatakan membela Maung Bandung ibarat mimpi yang jadi kenyataan.

Sudah sejak lama pemain kelahiran Cikajang, Garut itu mengimpikan bisa membela Persib. Apalagi sang kakak sebelumnya juga pernah membela Maung Bandung dan sempat jadi idola Bobotoh. Karena itu, Yandi tak bisa menyembunyikan kebahagiannya ketika dia memastikan bergabung dengan Persib.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Sejak kecil saya sudah berharap bisa bermain dengan Persib, klub yang sangat dibanggakan masyarakat Jawa Barat. Alhamdulillah musim ini semuanya bisa diwujudkan dan di lapangan nanti saya siap memberikan segalanya buat Persib," terang Yandi.

Yandi sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persib yang sudah bekerja ekstra untuk merekrutnya dari Arema Cronus. Sebelumnya eks pemain Brisbane Roar ini terancam batal bergabung karena masih terikat kontrak dengan Arema hingga April 2015.

"Kemarin kendalanya memang lebih ke masalah kontrak saya dengan Arema yang baru berakhir April nanti. Tapi Pak Haji (Umuh Muchtar, manajer Persib) memastikan sudah tidak ada masalah lagi karena sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Arema," ungkap Yandi.

Kehadiran Yandi buat Persib cukup melegakan. Sebab sebelumnya Maung Bandung hanya memiliki dua penyerang, Sigit Hermawan dan Rudiyana. Kini Maung Bandung tengah fokus mencari striker asing.

Baca juga:

Mantan Pemain PSLS Bicara Soal Pengaturan Skor di IPL 2013

Bek Timnas Indonesia Prihatin dengan Tragedi AirAsia

Hamil, WAGs Ini Tampil Seksi di Pantai Dubai

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016