Hamil, WAGs Ini Tampil Seksi di Pantai Dubai

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Meski sedang hamil, tak membuat istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy minder. Model  28 tahun itu tetap percaya diri memamerkan perutnya yang membesar di pantai Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Dilansir Dailymail, Senin 29 Desember 2014, Abbey pede mengenakan bikini
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia
two-pieces di pantai yang berhadapan dengan hotel Le Royal Meridien, Dubai, itu. Ibu satu anak ini mengenakan bra bercorak ular. 


Abbey coba menyelaraskan bra yang dia kenakan, lalu memadukannya dengan dengan kain cokelat panjang yang menutupi bawah tubuhnya. Tak lupa, topi ala koboi juga dikenakan untuk melindungi dari teriknya sinar matahari pantai Dubai.


Abbey Clancy, istri Peter Crouch


Dengan santai, Abbey terlihat berjalan-jalan di pesisir pantai. Bukan hanya itu, sesekali dia juga bercanda dengan putrinya yang berusia 3 tahun, Sophia, yang sedang bermain ombak.


Model Inggris itu memang diketahui sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Dubai setelah sebelumnya merayakan perayaan Natal di Inggris. Abbey juga diprediksi akan merayakan Tahun Baru di Dubai.


Berbeda dengan Abbey yang terlihat santai menikmati liburan, sang suami Peter Crouch justru sedang berjibaku dengan ketatnya jadwal Premier League di akhir tahun. Seperti klub EPL lainnya, Stoke harus melakoni tiga laga dalam tujuh hari terakhir 2014.


Beruntung, Stoke bisa memenangi dua laga pertama. Yaitu menekuk Everton 1-0 di Boxing Day dan menang 2-0 atas West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Selanjutnya, Crouch Cs akan menjamu MU di Britannia Stadium, 1 Januari 2015 nanti. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya