Mantan Pemain Prediksi Nasib MU di Akhir Musim

Laga Boxing Day Manchester United VS Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United menunjukkan penampilan membaik musim ini. Setelah melakoni start dengan lambat, tim besutan Louis van Gaal ini bercokol di urutan 3 klasemen sementara Premier League, di bawah Chelsea dan Manchester City.

MU hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 5 pertandingan di awal musim. Namun, Setan Merah sanggup meraih 7 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir. Harapan untuk berprestasi bagus pun muncul kembali.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand, memberikan prediksi mengenai nasib Setan Merah di akhir musim. Menurut pemain yang kini membela Queens Park Rangers ini, MU bisa finis di urutan lebih baik.

"Jika mereka terus tampil seperti ini, siapa yang tahu? Mereka bisa finis di urutan 1 atau 2. Enam pekan yang lalu, kalian mungkin berpikir mereka bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions," ujar Ferdinand pada The Sun.

"Melihat mereka saat ini, saya rasa mereka pasti bisa finis di 3 besar, lolos ke Liga Champions, dan mungkin mendapatkan satu gelar," tegas pemain 36 tahun ini.

Meskipun banyak pemain yang cedera, MU justru mampu tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir. Menurut Ferdinand, Van Gaal dan para pemainnya sudah mampu saling memahami.

"Para pemain menunjukkan pemahaman yang lebih bagus mengenai apa yang diinginkan pelatih. Anda bisa lihat dalam 6 atau 7 pertandingan terakhir. Kembalinya Michael Carrick menjadi dorongan besar bagi mereka," ucap Ferdinand. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Ronaldo Kenang Pertemuan Menyentuh dengan Martunis

Hasil Lengkap Pertandingan Premier League Malam Tadi

Kiper QPR Dapat "Wangsit" Sebelum Gagalkan Tendangan Penalti Sanchez

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016