Setelah Khedira, Arsenal Dikecewakan Pemain Barcelona Ini

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal sudah dipastikan gagal mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Sami Khedira, yang baru saja memperpanjang kontraknya. Dan kini, The Gunners kembali harus gigit jari karena pemain incaran yang lain juga tak dilepas oleh klub asalnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Adalah striker Barcelona, Pedro Rodriguez, pemain teranyar yang membuat Arsenal patah hati. Kubu The Gunners memang pernah menyatakan minat untuk memboyong Pedro ke Emirates Stadium.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Bahkan, mereka diketahui sudah melayangkan tawaran kepada Barca. Namun, kubu Azulgrana tak mau melepas Pedro ke Arsenal.


Pelatih Barca, Luis Enrique, telah memiliki rencana khusus untuk Pedro di periode 2015 nanti. Pedro sadar peluangnya menembus tim utama Barca terbilang kecil.


Namun, pria 27 tahun ini tampak begitu tertarik dengan rencana yang sudah disiapkan Enrique dan memilih tetap bermarkas di Camp Nou.


Mengetahui kabar ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampak berang. Ketika ditanya soal Pedro, Wenger langsung menjawabnya dengan nada ketus.


"Kami tak akan mendiskusikan masalah Pedro. Kalau tentang Alexis Sanchez, silahkan," kata Wenger seperti dilansir Marca. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya