Penampilan 3 Pemain Impor Arema Belum Puaskan Pelatih

Pemain asing Arema, Sengbah Kennedy (kiri)
Sumber :
  • VIVAnews/D.A Pitaloka
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus berhasil meraih kemenangan atas tim Malaysia Premier League, UiTM FC, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat, 26 Desember 2014, dengan skor 3-1. Meski begitu, pelatih Arema, Suharno, masih punya beberapa catatan negatif terkait penampilan Arema.

Persib Cari Pemain Berpengalaman, Fabiano Jadi Prioritas?

Khususnya, penampilan dari tiga pemain impor Singo Edan. Abblode Yao Rudy, Sengbah Kennedy, dan Fabiano Beltrame, dinilai belum berada dalam performa terbaik.
Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman


Ketiganya, diungkapkan oleh Suharno, masih bermasalah dengan kondisi fisik. Paling parah adalah Rudy. Beberapa kali pemain asal Liberia ini mengalami kram dan harus mendapat perawatan oleh tim medis.


"
Ya
, memang dia dan Kennedy masih belum bagus fisiknya. Fabiano juga masih belum pulih staminanya," kata Suharno.


Pelatih 55 tahun tersebut yakin para pemain impornya bisa segera menampilkan performa terbaik. Suharno menyatakan waktu persiapan jelang Liga Super Indonesia (ISL) 2015 masih cukup panjang.


"Saya rasa selama masa pra musim dan pemusatan latihan jelang ISL 2015, ketiganya bisa kembali ke kondisi fisik terbaik. Persiapan di masa pra musim inijuga cukup untuk proses adaptasi mereka," ucap Suharno.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya