Persaingan di Lini Tengah Madrid Sengit, Khedira Antusias

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (6)
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, belum juga mendapat kesempatan bermain secara reguler, dan membuatnya dihubung-hubungkan dengan pintu ke luar Santiago Bernabeu. Namun, dia justru menegaskan ingin terlibat dalam persaingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, cedera ligamen lutut yang diderita Khedira sempat membuatnya ke luar masuk ruang perawatan. Sayangnya, ketika pulih, Madrid sudah memiliki komposisi pas di lini tengah, sehingga Khedira pun harus menempati bangku cadangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun kini, mantan pemain Stuttgart berusia 27 tahun tersebut merasa proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik. Dan, dia pun siap bersaing dengan nama-nama seperti Toni Kroos dan Luka Modric, untuk memperebutkan pos di lini tengah.


"Saya kembali dalam kondisi fisik yang bagus. Dan untuk alasan itu, saya yakin akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak," kata Khedira, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Rabu 24 Desember 2014.


"Ada beberapa pemain lain di posisi saya, tapi kompetisi yang berjalan begitu sehat. Saya menyukai persaingan sengit yang ada di tim," lanjut pemain asal Jerman, yang telah meraih satu titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Liga Champions bersama Madrid itu.


Khedira, yang bergabung dengan Madrid sejak 2010, sebenarnya dikait-kaitkan dengan klub lain, salah satunya Arsenal. Namun, dia lalu memilih untuk bertahan, dan menghabiskan masa kontraknya yang berakhir pada Juni 2015. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya