Terhindar dari Kekalahan, Bek Liverpool Ini Menyesal

Pemain Liverpool, Martin Skrtel, saat mencetak gol ke gawang Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Liverpool harus puas meraih hasil imbang 2-2, kala menjamu Arsenal di Anfield pada Minggu malam, 22 Desember 2014.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui gol Philippe Coutinho. Namun Mathieu Debuchy menyamakan kedudukan dan menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Paruh waktu kedua, Olivier Giroud membawa The Gunners balik unggul. Liverpool terhindar dari kekalahan lewat gol tandukan Martin Skrtel pada injury time.

Meskipun timnya terhindar dari kekalahan lewat gol di masa kritis, Skrtel tetap menyesal. Dia merasa, sepantasnya The Reds meraih kemenangan di laga tersebut, karena tampil mendominasi.

"Sangat jelas, kami ingin dan pantas meraih tiga poin hari ini. Namun, tertinggal satu gol dan menyamakannya di menit-menit akhir sudah cukup bagus. Tetapi, kami sangat kecewa gagal menang," kata Skrtel.

"Saya mendapat umpan yang bagus dari Adam Lallana. Saya sudah menunggu-menunggu untuk gol seperti ini dan saya senang bisa mencetaknya," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Baca Juga:

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

 

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

 

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya