Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Model panas Jerman, Jordan Carver
Sumber :
  • Wide Wallpaper
VIVAbola - Punya wajah tampan dan skill mengolah bola yang tinggi, membuat bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, menjadi dambaan setiap wanita. Salah satu model panas asal Jerman, Jordan Carver, bahkan mengaku sangat menginginkan Reus menjadi pacarnya.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Tak hanya jadi pacar, Carver pun siap menjadi sopir pribadi Reus selama seminggu penuh. Carver rupanya tahu Reus sedang terlibat masalah dengan Polisi Lalu Lintas Jerman.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Ya, winger 25 tahun tersebut baru saja ditilang oleh pihak kepolisian Jerman. Dia didenda £427 ribu atau setara Rp8,2 miliar karena mengendarai mobil tanpa membawa SIM.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

"Marco, cintaku. Saya tidak hanya akan menjadi sopirmu dalam seminggu. Tapi, saya bisa membantumu mendapatkan SIM-mu kembali," goda Carver seperti dilansir Bodgaplus.

"Sebelumnya ada syarat yang harus kamu penuhi. Kamu cintai aku atau pindah dari Dortmund ke Bayern Munich. Saya memang serakah, tapi dua opsi itu luar biasa," sambung dia.

Masa depan Reus di Dortmund memang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Melihat kondisi Dortmund yang sedang terpuruk, banyak pihak menilai produk asli akademi Die Borussen akan hengkang ke klub lain.

Sudah ada 5 klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Reus. Mereka adalah Bayern, Manchester United, Manchester City, Liverpool, serta Real Madrid.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya