Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Vincent Kompany dan istrinya, Carla
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Usai meraih kemenangan atas Crystal Palace hari Sabtu lalu, para pemain Manchester City berpesta sejenak. Mereka merayakan kemenangan dengan berpesta dan tak lupa membawa pasangan WAGs (wives and girlfriends) mereka yang terkenal seksi.

Seperti dilansir Mirror, para pemain The Citizens bersantap siang di restoran Italia, Gusto. Menggunakan pakaian serba hitam, mereka tampak rileks dengan menggandeng pasangan masing-masing. Acara ini juga dalam rangka merayakan Natal.

Hadir Samir Nasri yang menggandeng kekasih seksinya, Anara Atanes. Lalu ada Frank Lampard yang datang bersama tunangannya, Christine Bleakley.

Sang kapten, Vincent Kompany yang absen saat melawan Palace karena cedea juga hadir. Dia datang ditemani istrinya, Carla.

Tampak juga kiper andalan ManCity, Joe Hart yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama 5 tahun. Dia datang ditemani pacarnya, Kimberley Crew.

ManCity baru saja kembali ke perburuan gelar juara setelah meraih 8 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kemenangan atas Palace membuat ManCity menyamai poin Chelsea, 39 poin. Namun, The Blues masih mengantongi laga melawan Stoke City, Selasa dini hari nanti.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya