Jadikan Madrid Tim Terbaik Dunia, Ancelotti: Tak Akan Terlupakan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti usai menjuarai Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Real Madrid menahbiskan sebagai tim terbaik dunia, usai memenangi final Piala Dunia Antarklub melawan San Lorenzo dini hari tadi. Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti pun kini berharap kesuksesan timnya bakal berlanjut hingga akhir musim.

Di laga final, El Real menang 2-0 berkat gol-gol yang disarangkan Sergio Ramos dan Gareth Bale. Hasil tersebut pun melengkapi pencapaian Los Merengues, yang pada musim 2013-14 berhasil memenangi La Decima atau titel ke-10 Liga Champions.

"Ini luar biasa, tak akan terlupakan. Kami senang bisa mengakhiri tahun dengan titel ini, tapi kami tak boleh berhenti, karena musim tak berakhir di sini," ucap Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu 21 Desember 2014.

"Kami ingin (musim 2014-15) berakhir seperti 2014. Ini momen yang sangat bagus bagi kami. Saya senang bisa menjadi bagian dari klub, memenangi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub dalam setahun penuh saya di Madrid," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Ancelotti juga memuji penampilan bek El Real, Sergio Ramos, yang selalu tampil cemerlang di setiap laga menentukan. Seperti diketahui, pada semifinal dan final Liga Champions 2013-14, Ramos menyumbang gol. Dan, hal sama pun dilakukannya pada semifinal dan final Piala Dunia Antarklub.

"Saya harus menyebut Sergio Ramos (dan berterima kasih) atas golnya di semifinal dan final Liga Champions, juga di turnamen ini," tutur pelatih asal Italia, yang sebelumnya membesut Juventus, AC Milan, Chelsea, dan PSG tersebut. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Falcao Bawa MU Curi Satu Poin di Markas Villa

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Menang, Southampton dan Spurs Tempel 4 Besar

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016