Menang, Southampton dan Spurs Tempel 4 Besar

Pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Southampton menggilas tamunya, Everton 3-0 pada pertandingan lanjutan Premier League. Sedangkan pada laga lainnya, Tottenham Hotspur menang tipis 2-1 atas Burnley. Baik The Saints maupun Spurs kini terus menempel empat besar.

Pada laga yang dihelat di St. Mary's Stadium, Sabtu 21 Desember 2014 malam WIB, Southampton membuka keunggulan pada menit 38, lewat gol bunuh diri Romelu Lukaku. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Graziano Pelle (65) dan Maya Yoshida (82).

Sedangkan di White Hart Lane, Lilywhites membuka keunggulan lewat aksi Harry Kane pada menit 21. Sempat disamakan oleh Ashley Barnes pada menit 27, Erik Lamela kemudian membawa Spurs kembali unggul pada menit 35. Skor 2-1 pun bertahan.

Dengan hasil tersebut, Southampton kini menempati peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Spurs berada satu urutan di bawahnya, dengan 27 poin, meski masih ada kemungkinan disalip oleh Arsenal.

Sementara itu, West Ham United masih berada di peringkat 4, usai meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, Leicester City. Membuka keunggulan lewat Andy Carroll pada menit 24, West Ham kemudian menggandakannya pada menit 56 lewat Stewart Downing.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Baca juga:

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016