"Chelsea Bisa Bernasib Buruk Seperti Arsenal Musim Lalu"

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Chelsea terus menjaga konsistensinya dalam memimpin klasemen Premier League musim ini. Pasukan Jose Mourinho itu baru menelan sekali kekalahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Banyak yang berpikir Chelsea akan terus berkuasa hingga akhir musim. Namun, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, punya penilaian berbeda.

Menurut pria asal Chile itu mengatakan, akan ada waktunya Chelsea terpeleset dalam momen buruk. Dia punya keyakinan, The Blues bisa bernasib apes seperti Arsenal musim lalu.

"Saya pikir, musim lalu Arsenal sangat mirip dengan Chelsea saat ini. Jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi di paruh kedua musim ini dan berapa poin yang Anda butuhkan untuk menang," kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

Musim lalu, Arsenal begitu berjaya di awal musim. Namun, lambat laun penampilan The Gunners merosot dan akhirnya bisa disalip ManCity yang keluar sebagai juara.

"Mungkin Arsenal tidak melakukan itu (performa menurun) di paruh kedua musim lalu, tapi kami juga tak tahu apa yang akan dilakukan Chelsea musim ini," tuturnya.

Pengalaman musim lalu itu membuat Pellegrini optimistis timnya masih bisa membalikkan keadaan. Dia tak akan berhenti mencoba untuk mempertahankan gelar.

"Kami selalu percaya bisa mendapatkan poin, karena masih banyak laga yang akan dimainkan. Anda tak pernah memenangkan gelar di bulan Desember. Mungkin Anda tim terbaik dan memenangkan semua pertandingan, tapi Anda tak tahu apa yang akan terjadi di paruh kedua nanti," tutup mantan pelatih Real Madrid itu.

Saat ini, The Citizens bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 36 poin. Mereka hanya berselisih tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi puncak.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016