Di Maria Berpeluang Tampil, Rojo Masih Absen

Pemain Manchester United Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Kabar baik datang untuk Manchester United jelang duel kontra Aston Villa di Villa Park, Sabtu 20 Desember 2014. Setan Merah kemungkinan sudah bisa kembali diperkuat oleh gelandang andalan, Angel Di Maria.

Di Maria sudah absen dalam 3 pertandingan MU karena mengalami cedera hamstring. Mantan pemain Real Madrid ini sudah kembali berlatih penuh dan diharapkan bisa memulai laga dari bangku cadangan.

"Ini tergantung bagaimana saya membandingkan dia (Di Maria) dengan pemain lain karena dia tidak bugar setelah satu pekan," ujar manajer MU, Louis van Gaal seperti dilansir Soccerway.

Sama dengan Di Maria, Rafael da Silva juga sudah pulih dan kemungkinan bisa kembali bermain. Sayang, bek MU lainnya, Marcos Rojo masih harus absen karena cedera.

"Rafael tidak cedera. Dia sudah bugar pekan lalu. Namun, saya harus memilih dan saya harus membandingkan," ujar Van Gaal.

"Rojo? Tidak. Kami punya 5 pemain cedera, dan satu pemain (Marouane Fellaini) sakit. Jadi mereka tak bisa tampil. Rojo mengalami cedera paha rectus femoris," lanjut manajer asal Belanda ini.

MU saat ini tengah mengejar kemenangan beruntun ke-7. Setan Merah ada di peringkat 3 dengan 31 poin dari 16 pertandingan.

Baca juga:

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016