Copa del Rey

Melaju ke 16 Besar, Atletico Ciptakan Derby Madrid

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Atletico Madrid diimbangi tamunya, tim asal Segunda B Spanyol, L’Hospitalet 2-2 pada laga leg kedua Copa del Rey. Namun, hasil itu cukup membawa mereka ke 16 besar, karena unggul agregat 5-2, dan bakal bertemu rival sekota, Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Jumat 19 Desember 2014 dini hari WIB, Atletico, yang mendapat dukungan penuh dari fans, tampil percaya diri. Mereka pun akhirnya unggul pada menit 19, lewat aksi Mario Mandzukic. 1-0 untuk Atletico.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Selanjutnya, Atletico, yang tampil dengan beberapa pemain lapis kedua, masih mencoba mendominasi laga. Namun, mereka kerap gagal menciptakan gol tambahan. Dan, babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan tim asuhan Diego Simeone.


Memasuki paruh kedua, laga berjalan makin sengit. Pada menit 67, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan, lewat Ruben Alcaraz. Kedudukan pun berubah menjadi sama kuat 1-1, meskipun setelahnya, sang juara bertahan La Liga terus memberi tekanan.


Dan, pada menit 74, Los Rojiblancos kembali memimpin, kembali lewat gol yang disarangkan Mario Mandzukic, usai memanfaatkan umpan Koke. Skor pun kembali berubah, menjadi 2-1. Dan, keunggulan tersebut pun membuat mereka di atas angin.


Namun, L’Hospitalet tak menyerah begitu saja. Ruben Alcaraz kemudian mencetak gol kedua, yang sekaligus membuyarkan kemenangan Atletico. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, taka da gol tambahan tercipta. Skor akhir, 2-2. Atletico berhak melaju, karena pada pertemuan pertama, mereka menang 3-0.


Selanjutnya, mereka akan bertemu Madrid, yang menyingkirkan Cornella, di babak 16 besar. Pertemuan pertama bakal dihelat pada 7 Januari 2015, sedangkan pertemuan kedua pada 14 Januari. Tim yang lolos akan berhadapan dengan pemenang antara Elche dan Barcelona.


Susunan pemain
Atletico Madrid:
Jan Oblak; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Lucas, Ivan Perez; Koke (Carlos Ramos 85'), Mario Suarez, Saul Niguez, Cristian Rodriguez; Raul Jimenez, Mario Mandzukic (Seikou Keita 85')


L’Hospitalet:
Carlos Craviotto; Peque (Alex Coch 75'), Jose Rodriguez, Agustin Fernandez, Valentin Merchan; Ruben Alcaraz, Alex Barrera; Jose Antonio Canario (Ranera 61'), Jose Angel Bueno, Ruben Carreras (Eric Via 80'); Joel

Baca juga:

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

5 Pemain yang Paling Banyak Melakukan Umpan di EPL


8 Jagoan Assists Premier League, Siapa Rajanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya