Inzaghi: Di Atas Kertas, Roma Akan Menyulitkan Milan

Filippo Inzaghi.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan akan menjajal lawan tangguh, AS Roma, pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 21 Desember 2014 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, allenatore Milan, Filippo Inzaghi memuji kualitas I Lupi, namun tetap yakin akan kemampuan timnya.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Rossoneri sendiri saat ini ada di peringkat 6 klasemen sementara Serie A, dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Giallorossi, yang tampil memukau pada musim ini, menempati peringkat 2, dengan koleksi 35 poin, atau terpaut satu angka saja dari Juventus di puncak.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Menurut Inzaghi, tak diragukan lagi, Roma merupakan tim yang benar-benar harus diwaspadai. Namun, berstatus tim yang memiliki sejarah panjang di Serie A, dia yakin Milan bakal menunjukkan karakter aslinya, dan bakal memburu tiga poin di Olimpico.


"Mereka (Roma) adalah salah satu tim terkuat di Italia. Kami tahu, di atas kertas, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami adalah tim yang memiliki keinginan untuk menjadi hebat, dan kami harus bermain dengan sempurna," kata Inzaghi.


"Kami adalah Milan dan akan menampilkan permainan hebat. Pada tahap ini, untuk bisa menjadi Milan yang lebih kuat, kami harus bermain hebat. Kami harus menjadi Milan, dengan menekan mereka hingga limit," sambungnya, seperti dilansir
Football-Italia.


Sejak meraih Scudetto terakhir pada musim 2010/11, Milan memang kerap kesulitan dalam menemukan konsistensi. Sementara itu, di Serie A musim ini, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan sudah meraih enam kemenangan, enam imbang, dan tiga kekalahan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya