Rencana Chelsea Duetkan Hazard Bersaudara Terancam Gagal

Winger Chelsea, Thorgan Hazard
Sumber :
  • http://www.chelseafc.com/

VIVAbola - Harapan Chelsea menduetkan Hazard bersaudara kini terancam gagal. Thorgan Hazard yang tak lain adik dari bintang The Blues, Eden Hazard, dikabarkan enggan kembali ke Chelsea setelah dipinjam Borussia Monchengladbach.

Chelsea memang awalnya ingin memberikan jam terbang yang lebih kepada Thorgan sebelum bergabung dengan tim utama. Karena itu, ia sempat dipinjamkan dua musim di klub Belgia, Zulte, sebelum akhirnya dipinjam Gladbach.

Namun, tidak adanya kepastian bakal segera masuk tim inti Chelsea membuat Thorgan berencana untuk bertahan di Gladbach setelah masa peminjamannya berakhir. Hal itu mendapat reaksi positif dari Gladbach yang juga ingin mematenkan sang pemain. Rencana ini dibenarkan Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.

"Perkembangan yang diperlihatkan Thorgan telah menjadi teladan. Awalnya, dia butuh waktu sebelum kami mengizinkannya masuk tim utama. Sekarang, dia semakin matang," kata Eberl kepada Bild.

"Saya harap kami dapat mengikat sang pemain dengan permanen. Kami secara terus menerus berbicara dengan pihak Chelsea. Ada beberapa opsi dan kami akan membicarakan itu segera," lanjut Eberl.

Musim ini, Thorgan juga menjadi salah satu pemain kunci tim asal Jerman itu terutama di ajang Europa League. Ia bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Prancis, Lens, bersamaan saat Hazard diboyong The Blues dari Lille dengan nilai transfer 32 juta pounds. (one)

Baca juga:

Gara-gara Sepatu, Neymar Gagal Main di Premier League

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain Ini Hentikan Dominasi Messi sebagai Pemain Terbaik Argentina

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Pelindung Kepala Selamatkan Karier 2 Pemain Chelsea

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016