Kun Aguero Kembali di Saat yang Tepat dan Krusial

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bos Manchester City pantas bernafas lega dengan kondisi terakhir bomber andalannya, Sergio "Kun" Aguero. Bomber haus gol ini dipastikan akan kembali memperkuat The Citizens di bulan-bulan krusial.

Aguero memang harus absen memperkuat ManCity sejak mengalami cedera ligamen saat melawan Everton, dua pekan silam. Namun kini kondisinya telah membaik dan diperkirakan dapat tampil di laga-laga krusial ManCity.

ManCity memang akan memulai tahun 2015 dengan beberapa laga krusial. Aguero dan kawan-kawan akan menghadapi lawan-lawan kuat baik di pentas Premier League maupun di kancah Eropa.

Menurut Pellegrini, Aguero kemungkinan besar dapat diturunkan saat ManCity bersua Arsenal pada 18 Januari 2015 mendatang. Setelah itu, ManCity juga harus head to head dengan Chelsea di akhir Januari tahun depan.

Tak sampai di situ, setelah laga panas lawan Chelsea, Manchester Biru juga akan bertanding di babak 16 besar Champions League melawan Barcelona pada 24 Februari 2015.

Amukan Aguero yang Tuntaskan Dendam ManCity

Sebagai catatan, Aguero saat ini memang menjadi tulang punggung The Citizens untuk urusan menjebol gawang lawan. Aguero bahkan memimpin daftar top skorer sementara Premier League dengan torehan 14 golnya.


Baca juga:

8 Fakta Menarik Usai ManCity Hajar Chelsea

Gara-gara Sepatu, Neymar Gagal Main di Premier League

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Pemain Ini Hentikan Dominasi Messi sebagai Pemain Terbaik Argentina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya