Bintang Muda Bayern Tunggu Pinangan MU

Winger Bayern Munich, Xerdan Shaqiri
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Winger lincah Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, kini tengah menunggu pinangan dari klub peminatnya termasuk Manchester United. Pemain berusia 22 tahun ini tak betah di Allianz Arena karena hanya menjadi pemain pelapis.

Keinginan Shaqiri untuk hengkang dari Allianz Arena diungkapkan langsung oleh sang agen. Menurut agennya, tak hanya MU yang kini tengah mengincar Shaqiri. MU akan mendapat tantangan serius dari Liverpool dan Inter Milan.

"Xherdan Shaqiri baru 22 tahun. Di usia ini, dia butuh bermain reguler yang saat ini tidak ia dapatkan di Bayern Munich," kata sang agen pemain, Ulysses Savini, seperti yang dilansir Soccerway.

"Kami kini tengah menunggu hingga bursa transfer musim panas. Ketika tim seperti Liverpool, Manchester United, Inter Milan dan tim top lain datang maka kami akan mendengarkannya," lanjut sang agen.

Shaqiri pantas jengah dengan situasinya di Bayern. Dianggap sebagai pemain muda paling potensial, ia harus tersingkir dari skuad Josep Guardiola. Ia kalah bersaing dengan Thomas Mueller, Arjen Robben, Franck Ribery dan Mario Goetze.

Isu Shaqiri akan hengkang pun telah lama berkembang. Namun kini isu ini kembali hangat mengingat bursa transfer Januari akan segera dibuka. (ren)

Baca juga:

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Mourinho Mengaku Pernah Kejar King Henry

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Pemain Ini Hentikan Dominasi Messi sebagai Pemain Terbaik Argentina

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich

Pelindung Kepala Selamatkan Karier 2 Pemain Chelsea

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016