Penghormatan Messi dan Ibra untuk King Henry

Thierry Henry
Sumber :
  • REUTERS/ Stefano Rellandini
VIVAbola - Perjalanan panjang Thierry Henry sebagai pemain sepakbola akhirnya terhenti. Pemain Prancis itu memutuskan untuk gantung sepatu setelah 20 tahun meniti karir sebagai pesepakbola.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Banyak cerita dan prestasi yang diukir King Henry selama menjadi pemain. Salah satunya ditoreh bersama klub raksasa Spanyol, Barcelona.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pemain Barcelona, Lionel Messi, mengaku punya kenangan indah bersama Henry. Meski tak lama, Messi tetap merasa tersanjung bisa bermain dengan legenda Arsenal tersebut.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Teman saya, Thierry Henry, saya tak akan melupakan momen luar biasa yang kita punya bersama. Saya sangat beruntung bisa bermain dengan Anda dan saya mendoakan yang terbaik," tulis Messi dalam akun Facebooknya.

Bukan hanya Messi, Zlatan Ibrahimovic pun merasakan hal yang sama. Pemain Paris Saint-Germain itu bahkan merasa sangat sedih dengan keputusan Henry. Bagi Ibra, Henry adalah sosok yang luar biasa.

"Saya sangat beruntung bisa menjadi rekannya di Barcelona, dan bisa mengenalnya secara pribadi. Dia pemain hebat dan selalu menjadi pria yang hebat," ujar Ibra kepada L'Equipe.

"Untuk sepakbola, saya sedih dia berhenti. Akan ada ruang kosong yang ditinggalkan," ia menambahkan.

Henry memang telah berhenti sebagai pemain. Namun, dia tetap bisa lepas dari sepakbola. Kini, pemain yang pernah membela Juventus itu menjadi komentator sepakbola di stasiun televisi asal Inggris, Sky Sports. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya