Dilirik Barcelona, Reus Disarankan Pilih Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa saat ini. Klub Inggris dan Spanyol dilaporkan sudah mulai mendekati pemain Jerman tersebut.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Di Inggris, Reus menjadi rebutan Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United. Sementara Barcelona dan Real Madrid menjadi klub Spanyol yang berminat dengan pemain 25 tahun tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Legenda Jerman, Christoph Metzelder, coba memberikan saran kepada Reus dalam memilih pelabuhan berikutnya. Eks pemain Dortmund itu menyarankan Reus untuk menolak tawaran Barcelona dan klub lainnya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Reus, kata Metzelder, akan sangat cocok jika bergabung dengan Madrid. "Jika Reus harus memilih Madrid dan Barcelona, Madrid akan menjadi alternatif yang mudah," ujar Metzelder kepada Bild. 

"Madrid lebih global ketimbang Barcelona. Barcelona berarti Katalunya. Mereka picik dan lebih mengedepankan pemain muda mereka sendiri," ia menambahkan.

Metzelder melanjutkan, pemain depan Madrid memang sudah sangat banyak. Namun, dia yakin klub asuhan Carlo Ancelotti itu bakal menyediakan tempat pemain seperti Reus.

"Seperti Angel Di Maria yang harus pergi untuk Toni Kroos," tutur pria yang pernah membela Los Blancos tersebut.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya