Presiden Madrid Redam Rumor Kedatangan Reus

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat suara perihal rumor Marco Reus.  Menurutnya, Reus pemain yang cukup hebat akan tetapi untuk saat ini El Real belum membutuhkan jasanya.

Reus yang masih memiliki kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 2017, memang sudah lama dikabarkan akan pergi dari Signal Iduna Park. Gelandang asal Jerman itu diyakini bakal hengkang musim panas 2015.

Beberapa klub Eropa pun sudah mengantre untuk mendapatkan jasa dari pemain berusia 25 tahun itu, Bayern Munich disebut sebagai yang terdepan mendapatkan tanda tangannya. Namun kini, Reus juga dikaitkan juga dengan Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan, El Real dikabarkan siap menebus Reus dengan nilai  €25 juta demi bisa mendaratkannya di Santiago Bernabeu. Namun, kabar tersebut langsung coba diredam oleh Perez.

"Marco Reus adalah pemain hebat kami telah mengikuti, tapi kami sangat senang dengan skuad yang kami miliki. Saya seorang teman dekat Presiden Borussia Dortmund dan itu selalu membantu," kata Perez, seperti dilansir A Bola.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Baca juga:
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016