Mourinho Puji Pekerjaan Sampingan Fabregas di Piala Liga

Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Cesc Fabregas benar-benar menjadi pemain terbaik Chelsea saat menundukkan Derby County di ajang Piala Liga, Rabu 17 Desember 2014 dini hari tadi WIB. Di laga tersebut, Fabregas melakukan dua pekerjaan sekaligus.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain timnas Spanyol itu menjadi motor serangan The Blues dalam duel tersebut. Dia juga berhasil memberikan satu assist untuk gol Eden Hazard.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tak sampai di situ, ada satu momen yang membuat Fabregas semakin layak untuk dinobatkan sebagai man of the match di laga tersebut. Di penghujung babak pertama, Fabregas membantu tim medis yang sedang melakukan pertolongan kepada bek muda Chelsea, Kurt Zouma.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Zouma ketika itu terkapar di atas lapangan usai bertabrakan dengan Petr Cech. Mulut Zouma pun seketika mengeluarkan darah segar.

Fabregas yang tahu kejadian itu langsung menghampiri pemain timnas Prancis U-21 tersebut. Mantan kapten Arsenal itu terlihat cemas saat melihat rekannya terkapar. Bahkan saat tim medis menandu Zouma keluar, Fabregas ikut membantu.

Selain Fabregas, bek Cesar Azpilicueta juga membantu menandu Zouma keluar lapangan. "Malam ini saya dan @cesarazpi punya pekerjan sampingan," canda Fabregas di akun twitternya, @cescf4bregas.

"Fabregas adalah seorang profesional yang patut diteladani. Dia adalah pemain besar, juara dunia, datang ke sini untuk bermain di Piala Liga dengan sikap yang saya inginkan," puji manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dikutip Sky Sports.

Chelsea berhasil menang atas Derby County dengan skor 3-1. Trigol Chelsea diciptakan oleh Eden Hazard, Filipe Luis, dan Andre Schuerrle. Di laga ini satu pemain Derby, Jake Buxton, juga dikartu merah wasit di menit 78.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya