Messi Kalahkan Ronaldo di Facebook Sepanjang 2014

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Gastau Nacarino

VIVAbola - Lionel Messi kembali mengalahkan Cristiano Ronaldo. Tapi, itu bukan dalam perebutan Ballon d'Or 2014, melainkan dalam hal adu populer di jejaring sosial Facebook.

Menurut data resmi yang dikeluarkan Facebook, nama Messi lebih banyak disebutkan dibanding CR7. Facebook menempatkan Messi di posisi 4, mengungguli CR7 yang hanya berada di posisi 7 dalam daftar atlet paling banyak dibicarakan di sepanjang 2014.

Namun, dua pesepakbola kondang ini masih kalah dengan 3 atlet beken Amerika Serikat (AS) yakni pebasket NBA, LeBron James, mantan atlet bisbol Derek Jeter dan petinju Floyd Mayweather Jr.

Sedangkan untuk topik paling banyak dibicarakan di Facebook sepanjang 2014 adalah Piala Dunia 2014. Piala Dunia yang digelar di Brasil ini berhasil mengalahkan topik-topik top lainnya macam Ebola, Game of Thrones dan ALS Ice Bucket Challenge yang berhasil masuk 5 besar.

Nah, berikut daftar terpopuler yang dikeluarkan facebook:

Topik Umum Paling Populer 2014: Piala Dunia, virus Ebola, Pemilu di Brasil, Robin Williams, Ice Bucket Challenge, Konflik Gaza, Malaysia Airlines, Super Bowl, Michael Brown/Ferguson, Olimpiade Musim Dingin Sochi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Atlet Paling Sering Diperbincangkan di 2014: LeBron James, Derek Jeter, Floyd Mayweather Jr, Lionel Messi, Peyton Manning, Carmelo Anthony, Tim Howard, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, Dale Earnhardt. (one)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

7 Fakta Menarik Usai Madrid Perpanjang Rekor Kemenangan

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Singkirkan Liverpool, Basel Juga Sakiti dengan Lelucon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya