Persija Tertarik Lepas Saham ke Pemda DKI, Asal...

Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola - Persija Jakarta mengaku siap melepas sebagian sahamnya kepada Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Namun, hingga sekarang, belum ada komunikasi yang terjalin di antara kedua kubu terkait wacana ini.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengaku sudah sempat menghubungi Sekretaris DKI, Saefullah, untuk membicarakan wacana tersebut. "Sempat saya telepon Sekda, tapi ketika itu tak diangkat," jelas Ferry di kantornya, Selasa 9 November 2014.

Dikatakan Ferry, pihaknya menyambut baik niatan Pemda DKI untuk membeli saham Macan Kemayoran. "Jadi, kami tak perlu repot-repot cari uang untuk membiayai operasional klub," ujar Ferry.

Persija membutuhkan dana sebesar Rp40 miliar untuk biaya operasional selama musim 2015. Pihak Pemda mengaku siap untuk mengucurkan Rp50 miliar untuk membeli 60 persen saham Persija.

"Kami harus tahu dulu teknisnya seperti apa. Semuanya harus jelas, jadi tidak boleh terburu-buru," kata pengusaha asal Manado tersebut.

Tak hanya manajemen klub, suporter Persija Jakarta, Jakmania, pun menyambut positif rencana pembelian saham oleh pihak Pemda. Pentolan Jakmania, Larico Ranggamone, meminta pihak Persija mempertimbangkan tawaran-tawaran dari Pemda.

"Ada baiknya, Persija dan Pemda duduk bersama. Jangan sampai ada masalah di masa mendatang," ujar Larico.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Baca juga:

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Dua Gol Van Persie Bawa MU Tumbangkan Southampton

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Istri Cantik Falcao Sindir Van Gaal Lewat Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya