Sesumbar Nasri Jelang Duel Hidup Mati AS Roma Vs ManCity

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Laga hidup mati akan dihadapi Manchester City di laga pamungkas penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). The Citizens akan melawat ke Olimpico menghadapi AS Roma.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan 5 poin dari 5 pertandingan. Pemenang duel ini berpotensi lolos ke babak 16 besar, dengan melihat hasil laga Bayern Munich kontra CSKA Moskow.

ManCity harus tampil tanpa Sergio Aguero dan Yaya Toure yang mengalami cedera. Meskipun demikian, gelandang ManCity, Samir Nasri tetap yakin mampu menaklukkan Giallorossi.

"Kami akan menunjukkan permainan kami. Saya yakin bisa mengalahkan mereka. Kami harus menunjukkan gaya kami untuk meraih hasil positif," ujar Nasri pada BeIn Sports.

"Jelas, kami punya kualitas lebih bagus dari Giallorossi, meskipun ada banyak pemain yang cedera," tegas pemain 27 tahun ini.

Bayern Munich sudah memastikan diri lolos dari Grup E dengan 12 poin dari 5 laga. Satu tempat lagi diperebutkan Roma, CSKA, dan ManCity yang sama-sama mengumpulkan 5 poin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca Juga:

Ini Rencana Huistra Setelah Ditunjuk sebagai Dirtek

Cedera, James Rodriguez Harus Absen Panjang?

Mantan Kekasih Balotelli Bakal Lepas Masa Lajang

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016