Kata Ibrahimovic Usai Cetak 2 Gol Dalam Kondisi Cedera

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang saat membawa Paris Saint Germain menang 2-1 dari Nantes dalam lanjutan Ligue 1, Minggu dinihari 7 Desember 2014. Di tengah masalah tumit yang mendera, Ibra jadi pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol kemenangan PSG.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibrahimovic didera masalah tumit sejak awal musim ini yang membuatnya absen di beberapa laga. Cedera tersebut sempat membuatnya divonis oleh dokter PSG Eric Rolland bahwa dua tidak akan bisa tampil maksimal hingga akhir musim.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Namun di tengah masalah tumit yang mendera, ketajaman Ibrahimovic masih tidak bisa dihentikan pertahanan lawan saat diturunkan melawan Nantes. Dan mantan striker Barcelona itu optimistis dirinya bisa tetap punya kontribusi penting buat PSG musim ini.


"Saya merasa sangat baik malam ini. Laga demi laga, saya semakin lebih baik. Saya memang belum fit 100 persen, tapi jika saya bisa seperti ini terus, saya bisa kembali ke puncak permainan saya," kata Ibra dilansir Soccerway.


"Saya berusaha membantu tim ini sebisa mungkin. Dan saya telah melakukannya dengan mencetak dua gol," lanjut striker internasional Swedia tersebut.


Kemenangan ini sendiri membawa PSG naik ke puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 37 poin dari 17 laga. Unggul dua poin dari Olympique Marseille yang  baru akan melakoni laga pekan ke-17, Minggu malam nanti.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya