Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Gilas Celta Vigo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid kembali memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Los Blancos berhasil menekuk Celta Vigo 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu 6 November 2014 (Minggu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan El Real dalam laga ini dengan torehan hattrick. Pemain internasional Portugal ini memborong 3 gol kemenangan Madrid pada menit 36, 65, dan 81.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo membuka pundi-pundi gol Madrid menit 36 lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah CR7 dijatuhkan Jonny Castro di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini.


Gol kedua Ronaldo dicetak pada menit 65. Gol ini tak lepas dari peran Toni Kroos. Mantan pemain Manchester United ini melepaskan tendangan voli yang tak mampu dijangkau kiper Celta, Sergio Alvarez.


Ronaldo kembali membobol gawang Celta pada menit 81. Kali ini, dia memanfaatkan umpan silang Marcelo.


Torehan 3 gol bermakna penting bagi Ronaldo. Kekasih Irina Shayk ini telah menorehkan 23 hattrick di ajang La Liga, sekaligus mencetak 200 gol untuk Madrid di ajang yang sama.


Sementara itu, untuk Madrid, kemenangan ini memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan 36 poin dari 14 pertandingan, unggul 4 poin dari Atletico Madrid di peringkat 2.


Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3):
Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Illarramendi, James; Bale, Benzema, Ronaldo.


Celta Vigo (4-3-3):
Alvarez; Mallo, Cabral, Fontas, Jonny; P. Hernandez, Radoja, Krohn-Dehli; Orellana, Larrivey, Nolito.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya