Tim 'Cadangan' Barcelona Pesta Gol ke Gawang Huesca

Penyerang muda Barcelona, Rafinha Alcantara
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Barcelona menang 4-0 dari Huesca dalam lanjutan Copa del Rey di Estadio El Alcoraz, Kamis 4 Desember 2014. Tiga gol Blaugrana dicetak Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez dan Rafinha.

Di laga ini, Barcelona mayoritas menurunkan pemain cadangan. Tidak ada nama besar seperti  Lionel Messi, Neymar Jr dan Luis Suarez. Tapi tetap saja Huesca kesulitan meladeni permainan skuad besutan Luis Enrique tersebut.

Barcelona sudah unggul saat laga baru berjalan 12 menit. Gol pertama Barca dicetak Iva Rakitic. Empat menit berselang, atau tepatnya menit 16, giliran Andres Iniesta yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Barcelona semakin di atas angin setelah pada menit 39, Pedro memperlebar keunggulan Barca menjadi 3-0. Rafinha menggenapkan kemenangan Barca menjadi 4-0 pada menit 71.

Kemenangan ini memperlebar peluang Barca melaju ke babak berikutnya. Barcelona sendiri masih akan melawan Huesca di laga leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pada 17 Desember menatang.

Susunan pemain;
Huesca:
Dani Jiménez, Aythami, David Morillas, Carlos David Moreno Hernández, Alejandro García Fernández, Iñigo Ros, José Antonio Ferrández Pomares, Saihou Gassama (Jesús David Sosa Sebastián 57'), Juan Jose Camacho, Guillem Marti (Cabezas, 61'), Tyronne

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Marc Bartra, Douglas, Adriano, Jérémy Mathieu (Edgar Le, 63'), Ivan Rakitic (Sergi Roberto 63'), Andrés Iniesta, Sergi Samper, Pedro, Rafinha, Munir El Haddadi

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gol Telat Sanchez Bawa Arsenal Bekap Southampton

ManCity Bombardir Gawang Sunderland 4 Gol

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Bantai Spurs, Chelsea Masih Belum Terkalahkan

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016