ManCity Bombardir Gawang Sunderland 4 Gol

Gelandang ManCity, Yaya Toure (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester City meraih kemenangan besar saat menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light, Kamis 4 Desember 2014. Sempat tertinggal, The Citizens menang 4-1.

Skuad besutan Manuel Pellegrini sempat tertinggal melalui gol Connor Wickham di menit 19. Namun dua menit berselang, ManCity mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aguero memaksimalkan umpan Stevan Jovetic.

Dan pada menit 39, ManCity berbalik unggul. Kerjasama apik Jovetic dan Aguero berbuah gol kedua ManCity. Skor 2-1 untuk keunggulan ManCity bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, ManCity semakin perkasa. Hasilnya, di menit 55, ManCity sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Pablo Zabaleta memaksimalkan umpan Samir Nasri.

Koleksi gol ManCity di laga ini tidak berhenti di situ. Menit 71, ManCity mencetak gol keempatnya melalui gol Aguero yang mengoptimalkan umpan Milner. ManCity menang telak 4-1.

Kemenangan ini membuat ManCity mengokohkan diri di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan 30 poin dan terus membayangi ketat Chelsea yang ada di puncak klasemen dengan 36 poin.

Susunan pemain:
Sunderland:
Costel Pantilimon, Anthony Reveillere, John O'Shea, Sebastián Coates, Santiago Vergini, Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Jack Rodwell, Connor Wickham (Ricardo Álvarez, 67'), William Buckley, Steven Fletcher (Jozy Altidore, 55')

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Gaël Clichy, Martín Demichelis, Dedryck Boyata, Jesús Navas, Fernandinho, Stevan Jovetic (Milner 56'), Yaya Touré, Samir Nasri, Sergio Agüero (Frank Lampard, 74')

Baca juga:

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bek Anyar Persija Pernah Bikin Rooney Mati Kutu

Inikah Diving Paling Memalukan dalam Sepakbola?

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Anak Emas RD Pilih Kembali ke Arema

Kostum Revolusioner Barcelona Bocor di Dunia Maya

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016