Negosiasi Vujovic Lambat, Manajer Persib Turun Tangan

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Negosiasi perpanjangan kontrak Vladimir Vujovic di Persib Bandung diketahui bermasalah. Manajer Persib, Umuh Muhtar, pun kembali turun tangan untuk mengatasi masalah ini.


Umuh sebenarnya enggan mengurus kontrak pemain. Hal ini disebabkan oleh kejadian yang tak menyenangkan yang diterimanya beberapa waktu lalu.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Tapi, saya memutuskan kembali setelah Ferdinand Sinaga hengkang. Sebenarnya, saya capek juga mengurus ini (kontrak)," kata Umuh.


"Cukup Ferdinand saja yang pergi. Lainnya diusahakan tetap dipertahankan sesuai permintaan pelatih, termasuk Vladimir (Vujovic). Nanti Insya Allah hari Jumat 5 Desember 2014, saya akan ketemu langsung sama dia untuk membereskan masalah kontrak," sambungnya.


Pergerakan Persib dalam perburuan pemain dapat terbilang lambat. Dari sekian banyak pemain incaran, baru Dedi Kusnandar saja yang sudah resmi berseragam Persib musim depan.


Sisanya, seperti Pacho Kenmogne, Bayu Gatra, David Laly, dan lainnya, masih bermasalah. Bahkan transfer pemain muda Pelita Bandung Raya, Dias Angga Putra, terganjal masalah transfer fee.


“Dias masih terikat kontrak dengan PBR sampai musim depan dan jika memang ada klub yang menginginkannya, tentu harus mau membayar biaya transfer. Tidak etis saya sebutkan berapa nilainya, yang pasti cukup mahal,” ucap manajer PBR, Rawindra Ditya.


Demi memecahkan masalah ini, Umuh akhirnya berinisiatif untuk terjun langsung dalam perburuan pemain. "Mulai sekarang biar saya dan Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) yang tangani masalah kontrak, termasuk untuk pemain baru. Saya sudah komunikasi dengan Pak Glenn mengenai masalah ini," tegas Umuh.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya