Wanita Cantik Ini Bahagia Diadu Lawan James dan Van Persie

Stephane Roche
Sumber :
  • http://www.irishtimes.com/
VIVAbola -
Pemain Ini Ancam Posisi Isco dan James di Real Madrid
Stephanie Roche mengaku sangat bangga, sekaligus bahagia setelah golnya masuk dalam nominasi gol terbaik FIFA. Hebatnya lagi, gol wanita cantik ini akan diadu dengan gol Robin van Persie dan James Rodriguez.

Incar James, MU Dapat Sinyal Positif dari Madrid

Dilansir
11 Bintang Top yang Gagal Tampil di Piala Eropa 2016
Daily Mail , gol wanita cantik asal Republik Irlandia ini sukses mencuri perhatian. Ia menciptakan gol voli indah, setelah sukses mengecoh pemain bertahan lawan, saat Peamount United bersua Wexford pada Oktober 2013 lalu.


Gol ini yang membuat Roche masuk sebagai kandidat peraih Puskas Award yang akan diumumkan dalam malam penghargaan Ballon d'Or. Gol Roche ini akan diadu dengan dua gol indah di Piala Dunia 2014 lalu.


Untuk memenangkan Puskas Award, Roche harus mengalahkan gol voli James Rodriguez, saat Kolombia bersua Uruguay, serta gol tandukan Robin van Persie, saat Belanda mengalahkan Spanyol.


"Sebuah hal bagus, melihat wanita masuk nominasi Puskas Award dan ini menjadi yang pertama kali seorang wanita berhasil masuk tiga besar," kata Roche seperti dilansir
Sky Sport
.


"Saya tentu bangga menjadi seorang wanita, tetapi saya lebih bangga menjadi seorang pesepakbola, setelah FIFA melihat ini sebagai sebuah gol cantik," lanjut wanita berusia 24 tahun ini.


Sebagai catatan, penghargaan Puskas Award akan diserahkan pada seremoni Ballon d'Or yang akan digelar di markas FIFA di Zurich pada 12 Januari mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya