Van Gaal Mulai Rasakan Kejamnya Jadwal Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mulai mengeluhkan jadwal Premier League yang super padat di penghujung Desember 2014 ini. Van Gaal mengaku kecewa karena tak bisa merayakan natal dan tahun baru bersama keluarganya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jadwal MU di akhir tahun nanti sangatlah padat. Pada 26 Desember 2014, MU akan melakoni duel melawan Newcastle United.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dua hari setelahnya, mereka harus bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Dan pada 1 Januari 2015, Setan Merah harus menghadapi Stoke City.


"Saya tidak senang, tapi saya tak bisa mengubahnya. Saya pikir jadwal ini juga tak bagus untuk pemain karena ada 2 pertandingan dalam 2 hari," kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.


"Kami juga punya keluarga. Saya punya istri, anak, serta cucu. Dipastikan saya tak bisa bertemu mereka," sambung Si Tulip Besi.


Premier League memang dikenal sebagai liga yang kejam di daratan Eropa. Ini adalah satu-satunya liga yang tak kenal kata libur meski sudah memasuki Natal dan penghujung tahun.


"Tapi, ini keinginan saya bekerja di Premier League. Resiko ini harus saya terima. Tapi, ini tak bagus untuk pemain dan keluarga," ujar Van Gaal.


Terkait target di akhir tahun, Van Gaal berharap MU bisa mempertahankan tren positifnya. Kakek 63 tahun itu ingin MU tetap berada di posisi 4 besar di penutupan tahun nanti.


"Tugas kami sekarang berlatih lebih keras. Usaha kami juga lebih berat dibanding bertanding melawan tim-tim kelas atas," ucap Van Gaal.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya