Ini Daftar Belanja "Gila" MU Januari Nanti

Pemain Manchester United Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Manchester United (MU) dilaporkan akan belanja besar pada bursa transfer pemain, Januari mendatang. Daftar pemain buruan pun telah diserahkan sang manajer, Louis van Gaal, kepada manajemen Setan Merah.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Majalah Prancis, Le 10sport, melansir beberapa nama yang masuk dalam daftar belanja MU tersebut. Mereka mengatakan rencana belanja ini sedikit gila karena nama yang termasuk di dalamnya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kevin Strootman (AS Roma) dan Wesley Sneijder (Galatasaray) disebut-sebut masuk dalam daftar tersebut. Kedua pemain ini memang sudah lama menjadi incaran Van Gaal. Kehadiran kedua pemain ini untuk memperkuat lini tengah yang dinilai masih belum kuat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Untuk lini depan, Van Gaal melirik Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) dan Douglas Coutinho (Atletico Paranese). Masuknya nama Cavani dan Douglas mengindikasikan bahwa manajer asal Belanda itu akan mendepak Radamel Falcao yang kurang memuaskan.

Sektor belakang tentu menjadi prioritas. Ada tiga pemain yang akan direkrut oleh Van Gaal untuk menambal lini belakang. Mereka adalah Raphael Varane (Real Madrid), Mats Hummels (Borussia Dortmund), dan Joao Miranda (Atletico Madrid). 

Konsekuensinya, Van Gaal akan melepas beberapa pemain belakangnya. Salah satu yang diyakini masuk dalam daftar jual adalah Chris Smalling. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya