Menang dengan Susah Payah, Barcelona Akui Valencia Lawan yang Sulit

Barcelona
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus susah payah meraih kemenangannya atas Valencia di jornada ke-13 LaLiga, Senin 1 Desember 2014 dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku bangga dengan keras timnya yang membuahkan 3 poin.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bertandang ke Estadio de Mestalla, Barcelona harus menunggu masa injury time untuk mendapatkan gol
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
kemenangan 1-0 mereka. Padahal, Barcelona cukup menguasai jalannya pertandingan dan mencetak banyak peluang.


Luis Suarez sukses mencetak gol di babak 2, namun wasit menganulirnya karena sang pemain sudah dalam posisi offside. Akhirnya, satu-satunya gol dari Barcelona sendiri dicetak oleh Sergio Busquets di menit 93.


"Kami melawan lawan tim yang sulit. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami bermain dengan baik, meski masih ada beberapa yang tidak akurat. Tapi kami sudah bermain bagus, “ kata Enrique di laman resmi klub.


"Kami punya strategi yang tepat dan berhasil mengontrol permainan. Kami masih perlu memperbaiki, tapi begitu juga setiap tim dalam kompetisi. Kami berada di jalur yang benar untuk sejauh ini, " sambungnya.


Dengan kemenangan ini, Barcelona terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga. Barcelona hanya tertinggal 2 angka dari Madrid yang sudah mengemas 33 poin dari 13 pertandingan. (ren)


Baca Juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya