Pertanyaan Wartawan Bikin Wenger Naik Darah

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal masih tanda tanya. Meski belakangan The Gunners menuai hasil bagus, posisi Wenger sebagai manajer tim diyakini masih terancam.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Setelah sukses lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, Arsenal juga memetik hasil positif di Premier League. Jack Wilshere dan kawan kawan berhasil membungkam West Bromwich Albion dengan skor 1-0, Sabtu kemarin. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kemenangan atas West Brom membuat Arsenal masuk ke jajaran 5 Besar di klasemen Premier League. Namun, hal tersebut belum bisa memuaskan para fans The Gunners yang tetap ngotot Wenger untuk didepak.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dalam laga melawan West Brom, beberapa fans memajang spanduk yang bertuliskan, 'Arsene, terima kasih untuk memorinya tapi ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal'. Ketika ditanya soal hal ini, manajer asal itu justru naik darah.

"Saya tak akan berkomentar soal itu. Apa perlu saya katakan lagi? Saya tak mau berkomentar soal pertanyaan Anda," kata Wenger ketika ditanya wartawan soal spanduk tersebut, seperti dilansir BBC.

"Setiap orang punya tanggung jawab untuk mempersiapkan masa depan, selalu," ia menambahkan.

Ketika ditanya soal masa depannya di Arsenal. Wenger tetap enggan bicara. Dia mengaku hanya ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk Arsenal.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk klub yang saya cintai ini," tuturnya. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya